logo blog

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Live di Instagram Tebaru 2017

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Live di Instagram Tebaru 2017


Cara mengatasi masalah tidak bisa live streaming di instagram, setelah instagram dibeli oleh pihak Facebook,Inc mereka telah banyak melakukan penyembangan dan pembaruan yang pesat diantaranya dengan ditambahnya fitur Boomerangpada stories dan sekarang hadir lagi dengan tambahan fitur baru yaitu Live Streaming Instagram. Sekarang instagram sudah bisa dipakai live layaknya aplikasi Bigo Live, dengan hadirnya vitur live streaming di instagram telah banyak menyedot perhatian pengguna instagram sendiri.

Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Live di Instagram Tebaru 2017

Dikarenakan fitur live streaming instagram merupakan fitur baru jadi masih banyak pengguna IG uyang mengalami masalah pada live streaming mereka, masalah paling utama yaitu pengguna tidak bisa mengakses fitur live streaming instagram, nah bagi anda yang memeiliki masalah tersebut simak beberapa tips sederhana dibawah ini untuk mengatasi masalah live streaming instagram pada smartphone anda.

4 Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Live Streaming




1. Perbarui aplikasi instagram ke versi terbaru

Aplikasi instagram dengan versi lama sudah tentu tidak akan tersedianya fitur terbaru rilisan instagram, jadi bagi anda yang ingin bisa menggunakan fitur instagram terbaru haru mengupdate aplikasi instagram anda. Update Sekarang Android & IOS

2. Restart smartphone

Apabilaanda telah update instagram ke versi terbaru sekarng coba restart smartphone anda, karena beberapa pengguna instagram menyatakan bisa kembali mendapatkan fitur live streaming instagram setelah melakukan restart ulang pada smartphone mereka.

3. Hapus file sampah atau cache

Tidak bisa melakukan live instagram juga dipengaruhi oleh file cache yang menumpuk pada smartphone sehingga memperlambat kinerja fitur instagram jadi bagi anda yang telah memiliki fitur live instagram namun tidak bisa digunakan cobalah untuk membersihkan sampah cache karena cara ini sangatlah efektif bagi instagram anda yang telah memiliki fitur live streaming tapi tidak bisa digunakan.

4. Unistall dan Install instagram ke versi terbaru

Jika anda sudah melakukan ketiga cara diatas namun hasilnya nihil, sekarang anda dapat mencoba cara terakhir ini yaitu cobalah unistall aplikasi instagram > hapus cache > restart smartphone dan install kembali aplikasi instagram ke versi terbaru.

Itulah 4 cara mengatasi tidak bisa live streaming di instagram, semoga 4 cara diatas dapat membantu masalah anda dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman anda melalui tombol berbagi sosial media dibawah ini agar teman anda dapat juga mengatasi masalah tidak bisa live streaming di instagram.

3.4K Dibagikan! Tunggu Apa Lagi? Ayo Bagikan Juga:

Enter your email address to get update from Twemmedia.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »