logo blog

Cara Mengaktifkan Kembali Paket Internet Kartu SAKTI Telkomsel 2017

Cara Mengaktifkan Kembali Paket Internet Kartu SAKTI Telkomsel 2017

Cara Mengaktifkan Kembali Paket Internet Kartu SAKTI Telkomsel 2017, cara mengembalikan paket internet sakti kartu AS, Simpati dan Loop yang hilang pada menu dial *363#. Bagi anda yang sebelumnya telah memiliki kartu perdana sakti simpati, as ataupun loop namun ketika hendak membeli paket internet sakti tidak menemukan lagi promo paket internet sakti pada kartu perdana, anda tidak perlu khawatir karena paket internet sakti yang hilang dapat dikembalikan dengan beberapa trik ataupun cara sederhana.
Cara Mengaktifkan Kembali Paket Internet Kartu SAKTI Telkomsel 2017


Cara ini hanya bisa digunakan pada kartu sakti telkomsel (kartu sakti as, kartu sakti simpati dan kartu sakti loop) yang sebelumnya telah terdaftar paket internet sakti namun sekarang telah hilang. Dan perlu anda ketahui cara ini hanya berlaku pada kartu sakti pernah terdaftar, untuk mengetahui apakah kartu perdana telkomsel anda merupakan kartu sakti atau bukan bisa anda cek disini


Cara mengaktifkan kembali paket kartu SAKTI di *363#


  • Pada kartu sakti AS anda ketik:*100# > pilih no 4 > pilih no 3 > pilih no 3 (Pilih Paket Internet lainnya) dan cari paket internet sakti yg hilang. atau bisa juga coba dgn cara kedua: ketik *100# > pilih no 3 > pilih no 3 (Pilih Paket Internet lainnya)

  • Pada kartu sakti SIMPATI anda ketik: *999# > pilih no 3 > pilih no 3  (Pilih Paket Internet lainnya) dan cari paket internet sakti yg hilang. atau bisa juga coba dgn cara kedua: ketik *100# > pilih no 4 > pilih no 3  > pilih no 3 (Pilih Paket Internet lainnya)


Cobalah salah satu cara diatas pada kartu perdana sakti anda, semoga paket kartu internet sakti anda yang hilang dapat diaktifkan kembali melalui menu *363# dan anda dapat kembali membeli paket internet murah telkomsel kartu sakti.

Bagi teman anda yang telah memiliki kartu internet sakti namun sudah tidak aktif mari bagikan artikel cara mengaktifkan kembali kartu sakti telkomsel melalui tombol berbagi di akhir artikel ini agar temanmu dapat memperoleh paket internet sakti kembali "saling berbagi itu sedekah"

3.4K Dibagikan! Tunggu Apa Lagi? Ayo Bagikan Juga:

Enter your email address to get update from Twemmedia.