logo blog

Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel 2017 Terbaru

Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel 2017 Terbaru

Cara mendapatkan paket kartu sakti telkomsel terbaru 2017, trik cara buat kartu sakti telkomsel 2017 dan cara cek kartu sakti telkomsel terbaru. Kartu perdana telkomsel SAKTI merupakan sebuah kartu perdana yang mendapatkkan berbagai promo murah yang telah diberian oleh pihak telkomsel sendiri, semua orang ingin memiliki kartu telkomsel perdana sakti, namun telkomsel tidak serta merta langsung memberikan perdana sakti kepada kartu anda.
Cara Daftar Kartu SAKTI Telkomsel 2017 Terbaru


Banyak orang mencari-cari kartu sakti bahkan ada yang rela membeli dengan harga yang sangat mahal hanya untuk mendapatkan paket internet murah dari telkomsel perdana sakti dengan nominal:

  • 1GB seharga 10.000

  • 2GB seharga 20.000

  • 3GB seharga 20.000

  • 5GB seharga 30.000

  • 8GB seharga 50.000


itulah harga promo kartu internet sakti yang begitu murah sehingga sangat banyak orang ingin memiliki kartu perdana sakti tersebut, namun untuk sekarang harga paket perdana sakti sudah berubah sesuai kebijakan pihak telkomsel, walaupun harga berubah tetap tidak mengurungkan orang untuk memilik kartu sakti tersebut dikarenakan kartu sakti telkomsel tetap dengan paket internet besar harga kecil.

Trik membeli kartu SAKTI telkomsel sendiri di counter


  1. Pergilah ke sebuah counter dengan alasan isi pulsa (namun tujuan utama anda adalah mencari kartu sakti telkomsel), sambil menunggu pihak counter mengisikan pulsa anda: *fotolah sederetan kartu perdana telkomsel yang berada di counter tersebut karena yang anda butuhkan hanyalah list no hp telkomsel baru.

  2. Selanjutnya, tekan dial kode *369# dan pilih no 2. Jual Pulsa Internet

  3. Kemudian pada Masukkan nomor pelanggan: isikan dengan no-no telkomsel yang telah anda foto tadi (anda bisa mencoba no tersebut satu per satu)

  4. Apabila salah satu no yang telah anda masukkan tadi merupakan no kartu sakti akan ada paket promo berupa:
    SUPER PROMO RAME INTERNET


    1. Rp.5rb/mulai 20MB/30hr

    2. Rp.10rb/1GB/30hr

    3. Rp.20rb/3GB/30hr

    4. Rp.25rb/4GB/30hr

    5. Rp.50rb/8GB/30hr

    6. Rp.100rb/mulai 2.5GB/30hr



  5. Apabila salah satu no tadi mendapatkan promo seperti diatas berarti no perdana tersebut merupakan kartu SAKTI telkomsel. Maka anda wajib langsung kembali ke counter tadi dan belilah kartu tersebut(sesuai no yg mendapatkan promo/kartu sakti)


Ternyata lumayan susah juga ya untuk mendapatkan kartu sakti sendiri karena harus melakukan kegiatan berulang yaitu mengecek salah satu no-no telkomsel yang didapatkan pada counter pada *369#, untuk mempermudah pencarian kartu sakti telkomsel ayo ajak teman-teman anda dengan berbagi cara mendapatkan kartu sakti ini melalui tombol berbagi di akhir artikel, karena bisanya apabila ada satu kartu sakti pada paket perdana kartu telkomsel akan ada pula beberapa kartu perdana sakti lainnya.

3.4K Dibagikan! Tunggu Apa Lagi? Ayo Bagikan Juga:

Enter your email address to get update from Twemmedia.