logo blog

Awas! Malware Ghost Push Menyerang Android Anda

Awas! Malware Ghost Push Menyerang Android Anda


Awas Malware Ghost Push Menyerang Android Anda

Ghost Push Malware Hits Google Play, satu lagi virus terbitan Cracker di penghujung tahun 2015 ini yang menargetkan Smartphone Android anda yang padahal beberapa hari lalu pengguna android juga sempat dihebohkan dengan Virus Stagefright yang mengancam pengguna Smartphone Android. Malware Ghost Push sekarang telah berhasil masuk ke Google Play Store dan Malware Ghost Push bekerja dengan cara meniru Aplikasi/Game yang berada didalam Google Play Store.

Sampai sekarang beberapa developer produk android terpopuler seperti, Battery Doctor, Clean Master, CM Launcher, CM Scurity dan CM Browser yang hingga saat ini Ghost Push Malware telah berhasil menginfeksi lebih dari 900.000 pengguna Smartphone Android dari 116 negara, dan dengan banyaknya Malware Ghost Push telah menginfeksi pengguna sehingga pembuat malware tersebut berhasil meraup keuntungan 4.05 juta dollar setiap harinya.


Bagaimana Malware Ghost Push Terinfeksi Android anda?

Pembuat virus Malware Ghost Push  membuat sebuah aplikasi(apk) palsu yang persis sama seperti aplikasi yang berada di Google Play Store, contoh: Talking Tom. Didalam aplikasi(apk) palsu tersebut ditanamkan sebuah source kode. Jika apk tersebut berhasil terinstal pasa Android anda, secara otomatis Malware Ghost Push telah tertanam pada Android anda sehingga si pembuat malware dapat mengontrol android anda dan mencuri data-data pribadi anda seperti, akun dan pasword dll. Sistem penyebaran Ghost Push Malware sangatlah cepat, dengan indonesia sebagai target empuk no dua setelah India yang berada di urutan pertama.


Cara Mencegah Terinfeksi Virus Malware Ghost Push!

Bagi anda ingin mengetahui apakah android yang anda gunakan terinfeksi Malware Ghost Push anda dapat menggunakan aplikasi Ghost Push Trojan Killer, anda juga dapat mencegah Malware Ghost Push dengan aplikasi ini.

Ghost Push Trojan Killer

3.4K Dibagikan! Tunggu Apa Lagi? Ayo Bagikan Juga:

Enter your email address to get update from Twemmedia.