logo blog

Virus Stagefright Mengincar Smartphone Anda

Virus Stagefright Mengincar Smartphone Anda


Virus Stagefright

Awas, sekarang Virus Stagefright menargetkan anda dan pengguna android di seluruh dunia. Di tahun 2015 ini hal yang sangat buruk kembali mengintai di kalangan pengguna smartphone android di belahan dunia tidak luput juga indonesia sebagai konsumen android yang lumayan besar pula, dikarenakan baru-baru ini telah muncul sebuah virus baru bernama Stagefright 2.0  yang digunakan oleh cracker untuk dapat mengakses seluruh isi perangkat android tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Virus Stagefright sangat berpengaruh besar bagi pengguna smartphone android di seluruh dunia, Virus Stagefright terutama menyerang pada smartphone android LG, Samsung dan Google Nexus.

Bagaimanakah cara penyebaran Virus Stagefright pada smartphone android?


Cara penyebaran Virus Stagefright adalah dengan penyebaran bug Stagefright yang dengan menyelipkan sebuah malware kedalam file mp3 atau mp4, apabila pengguna android melihat file tersebut maka android akan menampilkan preview dari mp3 atau mp4 tadi, pada saat preview terbuka disaat itulah Virus Stagefright menanamkan malware Stagefright ke dalam perangkat android anda.

Jadi bagi anda yang hoby mengunduh mp3 ataupun video melalui smartphone android, anda harus lebih berhati-hati demi kebaikan smartphone anda, inilah sedikit info dari twemmedia semoga bermanfaat dan jangan lupa menyebarkan informasi ini kepada teman-teman atau kerabat anda supaya virus stagefright tidak terinfeksi pada smartphone mereka.

3.4K Dibagikan! Tunggu Apa Lagi? Ayo Bagikan Juga:

Enter your email address to get update from Twemmedia.